Tips Untuk Menghindari Masalah Lotere Pool

Lotere Pool dipenuhi dengan banyak kesenangan… sampai anda menang. Kemudian, jika anda tidak melakukan pekerjaan rumah anda, apa yang seharusnya menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup anda dapat larut ke dalam pertengkaran dan bahkan tuntutan hukum. Dan hal itu bahkan tidak mempertimbangkan apakah orang yang mengumpulkan uang itu benar-benar membeli tiket! Berikut adalah tips untuk menjalankan lotere pool yang bisa melindungi semua peserta dan menghindari masalah mulai dari tuntutan hukum yang berujung pada kepahitan.

  1. Menetapkan seorang manajer lotere pool.

Hal pertama yang harus dilakukan oleh kelompok anda ketika membuat lotere pool adalah dengan memilih satu orang yang bertanggung jawab untuk menjadi manajer lotere pool. Manajer bertanggung jawab untuk mendapatkan kata keluar tentang lotere pool, mengelola pihak yang berpartisipasi, memastikan semua orang tahu dan telah setuju dengan aturan, membeli tiket lotere (atau menunjuk orang lain untuk membelinya), menjaga tiket tetap aman, dan mengumpulkan dan mendistribusikan setiap kemenangan, serta pertanyaan organisasi lain yang datang.

Memiliki satu orang yang bertanggung jawab dapat membantu menghindari kesalahan atau kebingungan, dan juga memberikan orang satu poin dari kontak jika mereka memiliki pertanyaan.

  1. Menyepakati kontrak lotere pool.

Sebuah kontrak lotere pool memastikan bahwa setiap orang adalah pada halaman yang sama dengan spesifik tentang bagaimana lotere pool tersebut bekerja. Hal ini dilakukan sebagaimana untuk menghindari perasaan keras dan kesalahpahaman yang dapat menyebabkan tuntutan hukum.

Kontrak tersebut harus menguraikan jawaban atas pertanyaan mulai dari tiket manakah yang akan dibeli dan bagaimana dana didistribusikan jika pool tersebut menang.

Setiap peserta harus memiliki salinan dari kontrak lotere pool, dan manajer pool harus memiliki sebuah salinan dengan tanda tangan setiap peserta diatasnya.

  1. Buatlah sebuah daftar yang menunjukkan siapa saja yang berpartisipasi.

Beberapa tuntutan hukum terhadap kemenangan lotere pool di masa lalu telah dibawa oleh seseorang yang berpikir bahwa mereka berpartisipasi, namun nyatanya mereka tidak. Jika lotere pool anda memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam beberapa penarikan undian dan memilih keluar dari orang lain, pastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi, dan semua orang tahu siapa yang masuk dan siapa yang keluar.

ABC News membagikan cerita dari gugatan lotere pool bahwa langka ini bisa dicegah. Tiga orang menggugat rekan kerja mereka ketika mereka memutuskan untuk hengkang dari lotere pool yang memenangkan hadiah sebesar $118 juta pada bulan Mei 2012. Daftar ini, bersama dengan sebuah kontrak lotere pool yang baik, bisa menghindari gugatan.

  1. Buatlah salinan dari semua tiket yang dibeli.

Membuat salinan dari tiket lotere pool tersebut memiliki dua fungsi penting, yakni hal itu memungkinkan peserta mengetahui bahwa tiket benar-benar dibeli, dan menyelesaikan setiap pertanyaan tentang apakah tiket benar-benar menang atau tidak.

Manajer lotere pool, atau satu orang yang ditunjuk, harus membuat salinan dari bagian depan dan belakang setiap tiket. Sisi depan tiket menunjukkan nomor pemenang, sementara sisi belakang tiket memiliki nomor seri yang dapat digunakan untuk identifikasi.

Setiap orang yang berpartisipasi di dalam lotere pool harus menerima salinan tiket. Untuk keamanan tambahan, manajer lotere pool juga dapat meminta setiap orang untuk menandatangani salinan tiket, yang sebagaimana dilakukan untuk menunjukkan bahwa setiap orang menerima salinan tiket.

Apabila melakukan pembelian secara online pada togel online maka diharuskan untuk mengcapture setiap pembelian dan di distribusikan kepada semua anggota yang berpartisipasi.

Berikut ini adalah contoh dari langkah gugatan sederhana yang bisa dicegah:

Spokesman.com membagikan kisah dari gugatan dimana Americo Lopes dinyatakan bersalah atas kecurangan yang ia lakukan terhadap rekan kerjanya yang berhasil memenangkan jackpot MegaMillions senilai $38.5 juta. Lopes membeli tiket untuk kantor lotere pool-nya, tapi mengklaim bahwa ia membeli tiket kemenangan tersebut secara pribadi. Mendistribusikan salinan dari grup tiket kepada lotere pool-nya bisa menghindari gugatan dengan menunjukkan apakah tiket yang ia uangkan adalah bagian dari lotere pool atau tidak.

  1. Menjaga tiket lotere pool agar tetap aman.

Manajer lotere pool, atau seseorang yang ditunjuk, harus memastikan bahwa tiket berada di tempat yang aman. Ideal merupakan suatu hal yang aman di tempat kerja, jika anda berpartisipasi di dalam lotere pool kantor, atau sebuah lokasi yang sama.

Para anggota lotere pool harus dapat meminta untuk melihat tiket yang sebenarnya. Tentunya hal ini akan meredakan setiap ketakutan bahwa salinan tiket telah dipalsukan.

  1. Untuk setiap pertanyaan hukum, hubungi seorang pengacara berpengalaman.

Perhatikan bahwa saya bukan seorang pengacara, dan ini tidak dimaksudkan untuk menjadi koleksi dari tips praktis untuk membuat sebuah lotere pool yang adil. Jika anda menginginkan nasihat hukum sebelum memulai atau bergabung dengan lotere pool, pastikan untuk berbicara dengan seorang pengacara yang berpengalaman dalam isu yang relevan.

Coba simak video tentang peraturan tentang peraturan dari lotere pool. Mana tahu dengan mengikuti saran dari kami dan video tersebut, anda bisa membawa pulang hadiah jackpot anda.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *